Tentang Ratakan.com

Ratakan merupakan marketplace serta jaringan afiliasi produk digital Indonesia yang menyediakan platform untuk entrepreneur produk digital untuk menjual produk mereka dengan bergabung sebagai Pemilik Produk dan juga para pemasar online untuk mempromosikan produk digital berbentuk ebook, video maupun software yang tersedia dalam berbagai kategori sebagai afiliasi (Affiliate).
Produk digital adalah barang atau jasa yang bisa dikirimkan secara elektronik dalam hal ini secara online (digital download) seperti ebook, membership, audio, video atau software. Pelajari apa itu produk digital di Wikipedia.

VISI 
Menjadi marketplace dan jaringan afiliasi produk digital Indonesia yang menjadi rujukan masyarakat Indonesia dengan mengedepankan prinsip kualitas dan manfaat.

MISI
Memajukan e-commerce Indonesia dengan menyediakan produk informasi yang berkualitas serta bermanfaat.
Mengumpulkan produk digital Indonesia yang berkualitas dari berbagai topik dan kategori. Memfasilitasi pemilik produk digital dengan sistem yang terkonsep dengan rapi dan sistematis. Menjadi rujukan kredibel, aman dan terpercaya untuk konsumer produk digital. Mewadahi para affiliate lokal dengan membangun sebuah affiliate network yang solid.

AFILIASI RATAKAN.COM
Anda telah melakukan proses panjang dalam membangun database audience, fans, follower maupun subscriber yang loyal. Entah itu dari blog atau website Anda. Mungkin dari mailing list atau newsletter atau mungkin dari daftar para pelanggan online Anda baik itu dari aktivitas ecommerce yang Anda lakukan.
Kini Anda mungkin telah menjadi seorang yang ahli dalam periklanan. Atau mungkin Anda adalah ahli dalam social media marketing. Mungkin juga Anda memiliki blog atau website dengan topik spesifik yang menghasilkan traffic berlimpah atau mungkin Anda seorang pemilik list atau pengikut setia.
Pernahkan Anda berpikir bisa memonetisasi atau bagaimana menghasilkan uang ekstra dari database audience yang Anda miliki saat ini? tanpa perlu membuat produk Anda sendiri untuk dijual kepada mereka?
Namun jika Anda bukan seorang afiliasi Ratakan, mungkin Anda tidak optimal dalam menghasilkan uang dari database audience Anda ini.
Sebagai afiliasi Ratakan, Anda mempromosikan produk digital kami dari berbagai kategori yang Anda pilih khusus yang tepat untuk audience Anda. Ini lebih baik dibanding dengan menjadi publisher periklanan, karena Anda memiliki kontrol penuh terhadap promosi-promosi yang ditampilkan dalam blog atau website Anda. Anda bisa membangun relationship dengan merekomendasikan produk digital yang bermanfaat yang mungkin selama ini mereka cari.
Tidak masalah bagaimana Anda menghasilkan komisi, Anda mungkin lebih tahu bagaimana cara yang harus dilakukan untuk menjadi afiliasi yang sukses. Apapun profesi Anda saat ini, entah itu blogger, publisher, pemilik ecommerce, pemilik list ataupun super afiliasi.
Untuk itulah kami hadir menyediakan produk-produk digital untuk menjadi sumber promosi para affiliate marketer dan jika menghasilkan uang secara online sebagai afiliasi merupakan impian Anda, maka kami mengundang Anda untuk menjadi afiliasi Ratakan.

NIKMATI KOMISI HINGGA 75%
Beberapa produk digital yang ada di Ratakan memberikan komisi hingga sebesar 75%. Kami menyarankan para pemilik produk digital untuk memberikan komisi hingga sebesar ini untuk menarik lebih banyak affiliate dan tentunya juga untuk memuaskan para affiliate kami.

ANEKA PRODUK UNTUK DIPROMOSIKAN
Bebas memilih produk pilihan yang ingin Anda promosikan. Mau pilih yang memberikan komisi terbanyak atau produk yang topiknya sangat tertarget untuk audience Anda? silahkan. Kami menyediakan sumber produk-produk digital dari berbagai kategori dengan penawaran komisi yang variatif.

TERIMA KOMISI TEPAT WAKTU
Kami memiliki fitur tracking komisi yang powerful dan akurat serta memastikan Anda untuk menerima komisi tepat waktu setiap bulan pada tanggal 10 s/d 15 untuk komisi yang Anda hasilkan pada periode bulan sebelumnya yang akan ditransfer ke rekening bank BCA atau Mandiri Anda.

COOKIES AFILIASI HINGGA 90 HARI
Dengan cookies selama 90 hari, jika prospek yang Anda datangkan tidak membeli produk saat itu juga namun dalam jangka waktu 90 hari prospek tersebut melakukan pembelian produk apapun di Ratakan, maka Anda akan tetap mendapatkan komisi dari prospek tersebut.

ANALISA & LAPORAN LENGKAP
Fitur analisa dan laporan komisi affiliate tersedia dalam bentuk grafik dan data laporan berupa klik, jumlah komisi, produk yang terjual dan tentunya data pembeli Anda. Selain itu tersedia statistik produk yang ada di Ratakan dan juga laporan pembayaran komisi Anda.

ALAT PROMOSI TERLENGKAP
Kami menyediakan alat promosi lengkap yaitu berupa link general, link produk affiliate, link form order, banner dan juga kupon diskon yang bisa digunakan untuk promosi offline maupun online tanpa perlu menggunakan link affiliate apapun. Ketersediaan tergantung produk.

CARA KERJA 

PEMILIK PRODUK
Ratakan membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan melalui internet dengan menjual keahlian Anda dalam bentuk produk digital dan kami memasarkannya untuk Anda melalui jaringan Ratakan dan menghubungkan Anda dengan para afiliasi terbaik di Indonesia.
Anda sebagai pemilik produk hanya fokus pada bagaimana membuat dan mengembangkan produk digital Anda serta memberikan layanan teknis kepada pelanggan, kami selain memasarkannya, juga menangani semua transaksi jual beli, pengiriman produk digital hingga pembayaran kepada Anda dan afiliasi. Apapun keahlian Anda, bisa ditransfer menjadi sebuah produk digital berupa PDF, MP3, MP4, EXE, PSD, AIR, PPT, CDR, SVG, AI, PHP, HTML dan lain sebagainya.

3 langkah mudah untuk menjadi pemilik produk Ratakan:

  1. Siapkan produk digital Anda dan mendaftar sebagai pemilik produk
  2. Kirimkan produk digital Anda untuk kami review.
  3. Produk disetujui dan siap dirilis.

Hasil penjualan produk digital Anda akan kami bayarkan kepada Anda setiap tanggal 20 – 25 setiap bulannya untuk hasil penjualan periode bulan sebelumnya.

PEMBELI PRODUK
Ratakan adalah sebuah marketplace yang khusus menyediakan aneka produk digital dengan berbagai format mulai dari ebook, video, hingga aplikasi perangkat lunak dengan ekstensi berkas yang beragam.
Di Ratakan kami mengedepankan transaksi yang aman, terpercaya dan nyaman dengan menggunakan teknologi rekening bersama.

3 langkah mudah berbelanja di Ratakan:

  1. Jelajahi marketplace kami dan temukan produk digital pilihan Anda
  2. Kunjungi website penjualan produk digital dan isi form order
  3. Selesaikan transaksi pembayaran dan akses produk digital Anda

AFILIASI PRODUK
Jika Anda berprofesi sebagai internet marketer, reseller ataupun dropshipper, di sini kami mengundang Anda untuk menjadi afiliasi Ratakan.
Ratakan membantu Anda mendapatkan penghasilan tanpa harus membuat produk digital Anda sendiri dengan cara memberikan peluang untuk menjualkan produk digital dari para pemilik produk sebagai afiliasi Ratakan.
Bagi Anda yang memiliki keahlian dalam pemasaran dan penjualan baik online maupun offline berkesempatan untuk mendapatkan komisi mulai dari 25% – 75% untuk setiap penjualan dari harga produk digital yang Anda bukukan.
Komisi akan kami bayarkan setiap tanggal 10 – 15 setiap bulannya untuk komisi yang dihasilkan pada periode bulan sebelumnya.

3 langkah mudah menjadi afiliasi Ratakan:

  1. Daftar atau masuk ke akun Ratakan Anda
  2. Ambil link afiliasi untuk produk digital yang ingin Anda promosikan
  3. Mulai promosikan link afiliasi Anda (Sumber : https://www.ratakan.com/afiliasi/)


0 comments to "RATAKAN.COM AFFILIATE PROGRAM"

Post a Comment